helpmepickit – saat ini nama RRQ Hoshi sedang banyak di perbincangkan karena performanya yang turun drastis. Mereka kalah dari rivalnya Evos dan Onic dan banyak menuai bullyan dari pada fansnya. Padahal di season 10 ini RRQ lemon sudah kembali bergabung membelah Rex Regum Qeon hoshi tetapi tidak memberikan epek.

Maka Dari itu jika kamu Fansnya RRQ  kita sama sama menunggu perkembangan dan comebacknya. Tetapi RRQ  baru memecahkan lose streaknya melawan bigetron alpha dengan minggu yang sama.

RRQ Hoshi Sempat Naik Di Awal Musim Tetapi Turun Lagi

Rex Regum Qeon tampaknya berada di bawah pengawasan ketat dari manajemen dan tim setelah kalah 2-0 dari Alter Ego di minggu pertama. Pasalnya di pekan pertama mereka baru saja mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-1. Kekalahan total dan kemenangan tidak lengkap membuktikan bahwa Albert dan timnya tidak bermain baik selama periode ini.

Alhasil, RRQ membawa Skylar dari MDL ke MPL sebelum Week 2, namun celah Xinnn. Sepertinya tidak cukup untuk mengisi Taka dengan pemain baru. Pada hari kedua minggu kedua, Skylar tersingkir. Balang Alberto hingga pengganti Onic, Skyler dan Taka bukanlah Gamelan. Segera setelah kami kalah 0-2, pertanyaan muncul dan berbagai spekulasi terbang.

Kali ini saya akan mengikuti thread posisi Rex Regum Qeon terlebih dahulu. Bangun, RRQ tersandung awal musim ini seperti musim lalu Bagaimana RRQ Hoshi melakukan ini? Apakah RRQ bisa kuat lagi di tengah musim.

Rex Regum Qeon Hoshi Selangkah Lagi Grand Final MSC 2022

Tim unggulan dari Indonesia hanya beberapa langkah lagi dari Grand Final MSC 2022. Rex Regum Qeon  akan menghadapi RSG Filipina yang kuat di Upper Bracket Final pada hari Sabtu (18 Juni).

Pemenang Final Bracket Atas akan otomatis lolos ke Final MSC 2022, sedangkan tim yang kalah. Masih memiliki kesempatan untuk maju ke Bracket Bawah Temui. Pemenang semifinal antara Todak Malaysia dan Falcon dari Myanmar.

Indonesia mengirimkan dua wakil ke MSC 2022, RRQ  dan Onic Esport, juara dan wakil juara MPL ID Season 9. Onic, wakil juara MPL ID Season 9, tersingkir lebih awal. Tim dengan landak kuning gagal melewati babak penyisihan grup.

Klasemen Dan Jadwal MPL 10 Ada Disini

Program MPL ID S10 inilah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar MLBB. Ini mungkin turnamen MLBB paling antusias di Indonesia karena banyak faktor.

Tim-tim terbaik di MLBB akan bertarung lagi tidak hanya untuk hadiah uang tunai dan kebanggaan, tetapi juga untuk tempat di Kejuaraan Dunia M4. Tak heran jika persiapan tim untuk musim ini sangat berbeda dengan musim ganjil di awal tahun.

Beberapa hal diyakini akan terjadi di MPL ID S10. Mulai dari kemungkinan banyaknya pemain Filipina yang menginvasi beberapa tim, kemungkinan tim baru, hingga kemungkinan tiga slot tim MPL ID untuk M4 jika turnamen dunia diselenggarakan di Indonesia.

Di Bully RRQ Mau Jualan Telur Karena Mempunyai 4

Kekalahan 2-0 di RRQ Hoshi berlanjut setelah tiga kekalahan 2-0 melawan EVOS Legends dan Rebellion Zion. Di Minggu 3 dan AURA Fire di Minggu 4 Musim 10 di MPL ID RRQ  kini kalah 2-0 dari Onic Esports. Di MPL ID Regular Season 10 pada Minggu 5 Hari 2 Sabtu 10 September 2022.

Rex Regum Qeon sebelumnya menghadapi Onic Esports satu kali di Week Two Season 10 sebagai bagian. Dari MPL Season Code, menang 2:1 dan kalah dari Rex Regum Qeon maka dari itu sama kita liat kedepannya gimana.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Masih Mau Di MU

Onic Sedang Menguat Di Season 10 MPL ini

jelas sekali telah mengestimasi Claude RRQ. Onic pula jelas telah mengestimasi Wanwan yang diambil RRQ dengan menempatkan Kagura di sidelane serta Lapu- lapu di mid lane dari early permainan hingga mid permainan.

Akhirnya Onic tidak begitu saja memanglah sebab RRQ yang melemah. Onic solid serta mempersiapkan kemengan mereka dengan matang.

By admin