Helpmepickit – Hendra Setiawan Dan Mohammad Ahsan adalah salah satu pembulu tangkis Indonesia. Mereka adalah atlet kembangaan Indonesia. Sekarang meraka sudah berada di perinkat 2 BWF dunia yaitu sangat membangakan negara ini. Sekarang ada kompetisi Singapura 2022 open. Meraka berhasil melankah ke delapan besar dengan penampilan super.

Di babak 16 besar meraka berhasil megalahkan wakil Malaysia Man Wei Chong dan Kai Wun Tee. Dengan skor 21 lawan 14 dan 21 lawan 15. sekarang meraka melankah ke perempat final. Ahsan dan Hendra menyelesaikan pertandingan dengan waktu yang singkat yaitu 25 menit.

Pemain Malaysia juga sempat mengimbangi permain Ahsan dan Hendra di babak pertama pertandigan. walau umur permain masih bisa di bilang umur yang sangat muda. umur pasangan malaysia baru 22 tahun loh. Tetapi mental meraka sudah bisa dibilang bagus.

Ada 3 Pasangan Yang Lolos Ke Babak berikutnya

Ada tiga atlet Indonesia yang berhasil masuk ke babak perempat final. Turnamen Singapura open 2022 yang sedang berlangsung sekarang. Indonesia mempunyai atlet yang tersisa 3 orang yaitu

1. Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan
2. Fajar Alfian / Muhammad Rian
3. Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria Mariska Tunjung sangat berusaha keras dalam mengalakan lawannya  yaitu Zhang yi man. pertandingan mereka berlangsung 52 menit. Atlet kita Gregoria harus kalah di babaik pertama. Tetapi dia bisa comeback di babak kedua dan ketiga. hasil pertandingannya yaitu 20-22, 21-14, 21-15 gregoria menang daru zhang yi man atlet dari china.

Kita Berharap semua dapat Medali Emas

Dari banyak Atlet kita yang bermain hanya mereka yang tersisa. mari kita doakan bersama supaya mereka bisa mendapatkan medali emas. Apalagi  gregoria di usia yang muda ini jika dia mendapatkan mendali emas. pasti itu akan sangat mengasa mentalnya. untuk masa depannya. Terus melindungi asa buat jadi salah satu calon paling berbakat di ajang bulutangkis Malaysia Masters 2022. Asa tersebut dilindungi sehabis pendamping berjulukan The Daddies ini sukses merebut tiket ke 8 besar dengan mengalahkan Tan Qiang/Ren Xiang Yu asal Cina.

Baca juga : Apresiasi PBESI untuk atlet SEA Games Esport

Semoga artikel yang saya buat ini berguna untuk para pembaca. Dan kalian bisa tahu berita teruptude dalam ajang Singapura open 2022. akhir kata saya ucapkan terimah kasih.

By admin