Helpmepickit – Bagaimanapun, DPC (2021-22) EEU Tour 2 akan berlangsung, meskipun dengan format yang berbeda. Bulan lalu, DPC EEU Tour 2 ditangguhkan karena krisis Ukraina-Rusia sementara wilayah lain menjalankan liga mereka seperti biasa. Fans mulai bosan apakah kami akan mengharapkan perwakilan EEU untuk menghadiri ESL One Stockholm Major 2022 kemarin.

Promotor turnamen yang berbasis di AS, Beyond The Summit telah mengumumkan bahwa mereka menjadi tuan rumah DPC EEU Tour 2, yang masih memiliki tiga slot utama untuk diperebutkan.

DPC UUE

DPC EEU TOUR 2 LANGSUNG KE PLAYOFFS

BTS memutuskan untuk mempersingkat DPC EEU Tour 2 dengan menerapkan format playoff. Bagaimanapun, mereka harus menyelesaikan seluruh babak playoff sebelum 2 Mei dengan Stockholm Major hanya dua minggu lagi. Playoff adalah babak eliminasi ganda yang terdiri dari pertandingan best-of-three. Tim bermain pertama di perempat final atas, kemudian yang kalah di babak pertama didelegasikan ke grup bawah.

Pemenang Final Bracket Atas dan Final Bracket Bawah memenuhi syarat untuk Stockholm Major. Tim yang tersisa memiliki satu kesempatan terakhir untuk bermain di penentuan slot ketiga, di mana mereka dapat mengamankan slot terakhir.

Berbicara tentang tim, ini adalah kelas tim yang sama yang dikonfirmasi sebelum DPC EEU Tour 2 ditangguhkan. Kami memiliki Team Spirit, PuckChamp, Outsiders (alias Virtus.pro), HellRaisers, Natus Vincere, Mind Games, CIS Rejects, dan Tim BB (sebelumnya Winstrike).

NATUS VICERE VS HELLRAISERS

Empat pertandingan perempat final teratas pertama dimulai hari ini dengan Natus Vincere versus HellRaisers. Mungkin duel yang sangat seimbang, karena kedua tim ditempatkan relatif biasa-biasa saja di tempat kelima dan keempat pada tur terakhir. Yang menarik adalah bahwa Navi mengambil Vladislav “laise” Lais, pemain muda Ukraina, setelah offlaner berpengalaman mereka Viktor “GeneRaL” Nigrini pergi.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Navi ingin memanfaatkan potensi anak muda itu. Tetap saja, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk debutnya. HR, di sisi lain, telah mengguncang kru yang sama sejak Tour 1. Mereka bersaing dengan Outsiders dalam pertemuan terakhir mereka, hanya untuk gagal dalam tie break, memberikan HR kemampuan yang dapat diandalkan untuk mengalahkan Navi.

HellRaisers memiliki odds x1.64 versus Navi dengan odds x2.2.

OUTSIDER VS CIS REJECT

Mungkin pertandingan yang paling dinanti yang sangat ingin dilihat oleh banyak penggemar VP. Sisa-sisa VP kini bermain dengan nama CIS Rejects. Roman “RAMZES666” Kushnarev dan Vladimir “RodjER” Nikogosian membantu tim naik peringkat di Divisi 2 dan berhasil sejauh ini. Orang luar, di sisi lain, terdiri dari pasukan yang tidak mencolok pada pandangan pertama. Namun, penampilan tur mereka hingga saat ini telah membuat mereka mendapatkan reputasi sebagai tiga besar di DPC EEU. Bahkan, mereka juga menjadi finalis di DPC EEU Regional Finals sebelum terbawa suasana Team Spirit.

Sementara CIS Rejects tentu membawa kembali beberapa nostalgia, Orang luar tidak dapat disangkal terorganisir dalam eksekusi dan sinergi dalam game mereka. Oleh karena itu, peluang menguntungkan pihak luar pada x1,46 versus penolakan CIS pada pengembalian x2,63.

TEAM SPIRIT VS TIM BB

Semangat tim, Juara Internasional 10 (TI10) tidak perlu diperkenalkan di sini. Fans bahkan menyemangati Team Spirit untuk lolos ke Stockholm Major sebelum DPC EEU Tour 2 dimulai. Mereka menghadapi mantan unggulan Divisi 2 teratas yang tidak mengancam juara bertahan.

Harapkan peluang Dota 2 untuk mendukung Team Spirit di x1.21 vs Tim BB di peluang x4.19.

 

Baca Juga : Bisa Bobol Anti-Cheat Riot Games Beri 1,5 M

 

TIM PUCKCHAMP VS TIM MIND

Last but not least, PuckChamp adalah pesaing penting lainnya yang diharapkan banyak orang akan lolos ke Stockholm Major. Runner-up pertama di DPC EEU Tour 1, bintang-bintang yang sedang naik daun telah membuat penyok di antara lawan-lawan mereka. Selain itu, PuckChamp juga dianggap sebagai tim yang mampu bersaing dengan Team Spirit.

Adapun pertandingan mendatang mereka melawan Mind Games, yang terakhir memiliki pemain besar yang mendukung tim seperti Semion “CemaTheSlayer” Krivulya. Namun, mereka baru saja berhasil melewati Divisi 1 dari tur terakhir, menjadikan mereka salah satu tim yang paling mengecewakan dari DPC EEU Tour 2 jika kami mengecualikan tim yang didelegasikan.

PuckChamp sering dikreditkan sebagai pelopor dalam memecahkan draft midgame murahan yang biasa digunakan oleh tim biasa-biasa saja. Kecuali mereka memiliki semangat tim sebagai lawan, PuckChamp kemungkinan akan melihat melalui taktik klise permainan pikiran. Peluangnya mendukung PuckChamp di x1,25 versus Mind Games dengan pengembalian x3,77.

By admin