helpmepickitRiot Games Hadiahkan 1,5 M Menjadi salah satu game FPS yang paling populer saat ini.  Membuat nama Valorant tentunya semakin banyak dikenal oleh gamer. begitu juga dengan para cheater yang selalu ingin merusak permainan yang ada. Mengetahui hal ini, Riot Games ingin mematangkan sistem anti-cheat mereka yang bernama Vanguard dengan cara membuat sayembara untuk siapapun yang bisa membobol anti-cheat mereka. Riot Games akan memberikan 100.000 USD atau setara 1,5 Miliar Rupiah bagi siapapun yang bisa membobol anti-cheat ini.

Valorant

 

Apa itu Riot Vanguard?

Di antara banyak “pemecah permainan” yang coba diselesaikan oleh tim pengembangan VALORANT dengan judul fitur baru mereka, peretasan dan kecurangan adalah sesuatu yang berada di urutan teratas daftar. menunjukkan pengeksploitasian yang paling umum di game tembak-menembak orang pertama, VALORANT merilis sistem anti-cheat baru yang dikenal sebagai Riot Vanguard. Riot terus memperjuangkan tujuan mereka untuk menciptakan “pengalaman kompetitif terbaik.”

Riot Vanguard adalah sistem anti-cheat baru yang diperkenalkan dengan rilis akses beta tertutup VALORANT. Vanguard adalah “perangkat lunak keamanan game khusus” yang berjalan saat game VALORANT aktif dan juga menggunakan driver mode kernel. Baik perangkat lunak klien dan driver kernel telah dikembangkan oleh Riot Games. Arsitektur Pelopor Kerusuhan Menurut Riot Games, berikut adalah bagaimana tim yang mereka gambarkan untuk arsitektur Riot Vanguard, yang terutama terdiri dari klien, pengemudi, dan platform.

klien

Klien (mode pengguna) grip semua deteksi anti-cheat saat game sedang berjalan.
Klien perlu berkomunikasi dengan platform untuk menerima deteksi dan agar pemain dapat bermain.
Klien tidak menganggap mesin percaya kecuali jika mengenali pengemudi; mesin yang tidak dipercaya tidak dapat memainkan VALORAN.

Pengemudi

Driver (mode kernel) yang digunakan oleh klien untuk memvalidasi memori dan status sistem, dan untuk memastikan klien tidak dirusak.
Driver berjalan saat start-up untuk mencegah segala kecurangan sebelum inisialisasi klien.
Driver dapat di-uninstall kapan saja (“Riot Vanguard” di Add/Remove Programs), meskipun VALORANT tidak akan berjalan tanpanya.
Pengemudi tidak mengumpulkan atau mengirim informasi apapun tentang komputer Anda kembali kepada kami.
Pengemudi telah ditandatangani oleh EV Riot, yang dimiliki oleh yang ditandatangani oleh Microsoft sesuai dengan proses kode mereka.

Baca Juga : Kolaborasi Terbaru PUBG New State X Among US

Apa itu Driver Mode Kernel dan apa artinya bagi saya?
Tidak diragukan lagi, salah satu aspek yang lebih inovatif dari perangkat lunak anti-cheat adalah adanya komponen kernel. Jika Anda tidak terbiasa dengan kernel, itu pada dasarnya adalah program komputer di pusat sistem operasi Anda — ya, sistem operasi Anda.

By admin