Tom Clancy’s Rainbow Six Versi Mobile Resmi Rilis

Byadmin

Apr 6, 2022 , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Helpmepickit – Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa game FPS andalannya Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dapat dirilis untuk perangkat mobile (Android dan iOS) dengan nama Rainbow Six Mobile. Game ini akan tetap mirip dengan game aslinya dengan adaptasi layar sentuh. Developer dari Ubisoft Montreal mengatakan bahwa gameplay Rainbow Six Mobile masih terdiri dari penyerang dan pembela yang sama dengan Siege, dengan masing-masing tim memiliki operator dengan spesialisasi dan keterampilan mereka sendiri.

rainbow six mobile

 

Game Play Tom Clancy’s Rainbow Six

Rainbow Six Mobile pasti akan gratis untuk dimainkan. Namun, pemain masih dapat melakukan transaksi mikro untuk membeli item kosmetik atau membeli Operator yang belum di-unlock (ada opsi untuk mencoba sekali untuk Operator yang tidak memilikinya). Setidaknya 10 operator hadir dalam versi mobile, mulai dari Ash, Sledge, Twitch, Thermite, Hibana, Caveira, Bandit, Smoke, Valkyrie dan Mute.

Bagi Anda yang belum tahu, Rainbow Six Siege awalnya dirilis pada Desember 2015 dan sejak itu game ini memiliki lebih dari 70 juta pemain terdaftar. Ubisoft juga sempat merilis game spin-off, Rainbow Six Extraction, kemarin pada Januari 2022. Hal ini tentu menjadi kabar baik karena Rainbow Six Mobile siap meramaikan ranah game FPS mobile seperti Call of Duty: Warzone dan Apex Legends. Meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti, mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk mencobanya sebelum rilis resmi game nanti.

 

Perkembangan Game Tom Clancy’s

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2015, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege telah berkembang menjadi salah satu karya Ubisoft yang paling sukses, dengan lebih dari 80 juta pemain aktif di seluruh dunia. Dan tahun ini Ubisoft akan menghadirkan pengalaman bermain game ke platform mobile. Dikembangkan oleh pengembang game Ubisoft Montreal, Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile menampilkan pertandingan PvP 5v5 dengan Attackers vs Defenders sebagai mode permainan utama.

Rainbow Six: Pemain Siege pasti sudah sangat familiar dengan mode game ini. Dimana misi tim penyerang adalah menembus pertahanan tim bertahan. Sedangkan tim bertahan harus menangkis serangan tim penyerang dengan membangun barikade dan memasang jebakan untuk memenangkan pertandingan. Dikutip dari situs resmi Ubisoft, game Rainbow Six Mobile juga akan menghadirkan beberapa konten lain dari pendahulunya, Rainbow Six: Siege. Mulai dari dua mode permainan, Secure The Area and Bomb, Bank Map and Border, serta Operator dengan skill dan gadget uniknya.

Karena sebagian besar konten berasal dari game utama, Rainbow Six Mobile akan menerima beberapa penyesuaian tambahan nanti. Misalnya, pertandingan menggunakan sistem best-of-three, serta HUD yang disesuaikan untuk layar ponsel cerdas. Meskipun belum ada pengumuman mengenai jadwal rilis resmi, Rainbow Six Mobile dari Tom Clancy kemungkinan merupakan game gratis untuk dimainkan dan dijadwalkan untuk rilis tahun ini untuk platform Android dan iOS.

 

Tanggal Resmi Perilisan

Bagi yang belum tahu, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege adalah game penembak taktis dari pengembang Ubisoft Montreal. Untuk game ini di rilis sejak tahun 2015 untuk di PC, PS4 dan Xbox One. Sampai saat itu, itu akan tersedia untuk platform NextGen pada tahun 2020. Sebagai game multiplayer, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege juga dikenal dengan event kolaborasinya dengan beberapa IP ternama. Mulai dari Splinter Cell, Arknights, hingga serial animasi dewasa terbaru, Rick and Morty. Jika Anda tertarik menjadi salah satu pemain pertama yang berkesempatan mencoba game ini, Ubisoft telah menyediakan link pendaftaran di situs resminya.

Rumor keberadaan Rainbow Six Siege Mobile sudah beredar sejak tahun lalu, setelah Ubisoft Halifax mengirimkan polling playtest kepada para gamer mobile untuk mengetahui seberapa familiar mereka dengan Rainbow Six Siege. Selain itu, selama panggilan triwulanan keempat Tencent awal tahun ini, referensi rilis dibuat yang menempatkan istilah “proyek dengan Ubisoft” di bawah garis waktu 2023, membuktikan bahwa game tersebut akan dirilis sekitar tahun depan.

Baca Juga : PC Game Pass Akan Hadir Di Indonesia

Sementara detailnya sendiri masih renggang karena detailnya belum akan diumumkan hingga 6 April mendatang, sepertinya perilisannya masih akan mengikuti konsep umum mobile game, yaitu proses pra-registrasi regional. Jika kabar ini benar adanya maka Ubisoft sangat ingin mengikuti jejak game lain seperti Apex Legends, PUBG, Valorant, Call of Duty dan masih banyak lagi. Kami menyarankan Anda untuk menunggu dengan sabar untuk konfirmasi.

By admin