Helpmepickit – EA Games telah mengumumkan kolaborasi pertama antara anak perusahaannya EA Sports dan Respawn Entertainment untuk menghadirkan FIFA 22 x Apex Legends ke dalam game. Ada banyak konten yang bisa dinikmati saat acara berlangsung.

FIFA22 X APEX

Dexerto melaporkan bahwa acara kolaborasi FIFA 22 x Apex Legends adalah acara crossover untuk merayakan ulang tahun FIFA Ultimate Team. Acara ini memiliki jumlah kit yang terbatas yang dapat Anda beli. Dalam trailer kolaborasi mereka, Anda dapat melihat beberapa perlengkapan Home and Away yang terinspirasi oleh karakter dari game Apex Legends, termasuk Wraith, Gibraltar, dan Octane. Karakter-karakter ini dapat digunakan dalam skuad Tim Ultimate FIFA Anda. Selain kit edisi terbatas, bundel FIFA 22 x Apex Legends juga menyertakan banyak konten legendaris, seperti bagian Fase Runner VIP yang membuat stadion Tim Ultimate FIFA Anda semakin megah, serta beberapa badge yang bisa Anda dapatkankustomisasi ikon klub bola kamu.FIFA 22, game sepak bola dari EA Sport, bekerja sama dengan game seluler Apex Legends. Kolaborasi ini menghadirkan berbagai item menarik dan unik. Menurut situs resminya, kerjasama ini akan berakhir pada 8 April mendatang. Apa yang dibawa kerjasama ini?

FIFA 22 X Apex Legends

Anda bisa mendapatkan semua konten FIFA 22 x Apex Legends dengan 180.000 Koin FIFA atau 1.500 Poin FIFA. Acara ini akan berlanjut secara terbatas hingga 8 April. FIFA 22 adalah angsuran ke-28 EA Sports dalam seri FIFA mereka. Game ini akan dirilis pada 1 Oktober 2021 di PS5 generasi berikutnya dan Xbox Series X/S, serta PS4 generasi saat ini, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui platform Steam.

Gim ini memiliki dua edisi yang melengkapi gameplay Anda dalam mode FIFA Ultimate Team yaitu versi Edisi Standar dan Edisi Ultimate. FIFA 22 juga dilengkapi mode futsal terbaru, VOLTA Football, yang memungkinkan Anda bermain tiga lawan tiga atau lima lawan lima di lapangan yang lebih kecil.

Ada lebih dari 30 liga, 700 klub sepak bola dan 17.000 pemain berlisensi yang dimiliki oleh EA Sports di FIFA 22. Sementara itu, beberapa klub sepak bola yang absen dari liga Italia, seperti Juventus, Roma, Atlanta dan Lazio Pertandingan oleh EA (dnz) transisi dari Apex Legends ke EA Sports Gaming mungkin bukan sesuatu yang Anda harapkan, tetapi itu sedang terjadi. Perlengkapan baru dari penembak royale pertempuran akan datang ke FIFA 22.

Perlengkapan Yang Tersedia Di Gamenya

Seperti yang terungkap di Twitter, ada beberapa perlengkapan berbeda yang datang ke judul sepak bola terbaru. Olympus XL TIFO dan Phase Runner VIP Area ikut bermain saat membangun stadion Anda sendiri, karena Anda dapat menunjukkan kecintaan Anda pada Apex dengan opsi penyesuaian tersebut. Saat membangun tim Anda sendiri, Anda dapat memilih kaus baru yang meniru tiga legenda Apex yang dapat dimainkan: Gibraltar, Octane, dan Wraith.

Paket ini juga berisi TIFO kedua, tema stadion, dan tiga lencana. Anda bisa mendapatkan semua itu dalam satu bundel seharga 180,00 koin dalam game atau 15.000 poin FIFA, senilai sekitar $15 USD. Harga untuk item crossover individu berkisar dari 30.000 hingga 60.000 koin.

Baca Juga : Resmi Dihadirkan ! Kolaborasi Free Fire Dengan BTS

Cara mendapatkan Bundle Apex Legends di FIFA 22 sangatlah mudah. Kalian hanya membutuhkan 180,000 FIFA koin atau 1,500 FIFA Poin. Kemudian, kamu dapat menemukan Bundle Apex Legends di FIFA 22 Ultimate Store, dan jangan lupa untuk mengambil Gold serta Silver Pack secara gratis di sana.Bundle Apex Legends ini akan dijual dalam perideo tertentu. Berakhir pada tanggal 8 April 2022. Jadi, bagi kalian yang menginginkan Bundle tersebut, mulailah mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya ya.

Nah, itulah berita seputar EA Sports umumkan FIFA 22 Crossover dengan Apex Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu Crossover tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya. Saat terjadi yang sekarang ini konflik antara Rusia dan Ukraina. Setiap club atau negara asal Rusia akan di hapus dari pihak fifanya. Siapa pun yang melewatkannya dapat mengisi celah dengan beberapa kaus fiksi dari Apex Legends, setidaknya. Sementara itu, EA secara keseluruhan menghentikan penjualan game dan kontennya di Rusia.

 

By admin